Kata Mereka

Suatu hari ada temen yang update status unik. Karena iseng jadinya dilike, gataunya si pembuat status ngejawab beneran dengan ngirim langsung ke timelineku. Jadi deh makin iseng, akhirnya aku buat status sejenis. Lumayan banyak juga yang butuh perhatian rupanya haha :p

2

Seneng sih, satu per satu jawaban kukirim ke timeline teman-teman itu. Tapi sayang karena beberapa ga kenal jadinya kudiemin aja habis takut nanti gabisa jawab pertanyaannya dan malah ngecewain.

Soon, ada beberapa repost di timeline, yang ngejawab soal itu untukku. Lucu lucu nih buatku.

kak rahmi elfa

ini bukan repost sih, dia biang keroknya yang bikin aku jadi main beginian :p

kak widi

reyhan
hamzah
amin

zula

kuyak

mas sena

kak al

sany

Huahaha mungkin emang bocah banget sih ya, main ginian, tapi liat aja jawaban-jawabannya. Padahal kalo ngeliat dari sudut pandang diri sendiri aku orangnya males naudzubillah, tapi ada juga yang ngatain rajin. Si kak widi juga pasti gatau kalo aku ngegitarnya masih abal-abal gini. Amin masih inget aja lah kalo aku kidal. Si hamzah tuh, yang menggambarkan aku banget wkwk walaupun ‘pinter’ gak cocok juga sih untuk menggambarkan skill sketching-ku. Reyhan tumben pisan sok-sokan manis gitu, entar pacarnya cemburu aku ga tanggung wakwk

Kalo udah gini jadi ingat sebuah qoute antah berantah yang bilang,

Never stop doing little things for others. Sometimes those little things occupy the biggest part of their heart.

3 comments

  1. rega · June 4, 2013

    pertanyaane rek -_-

    Like

    • Audi · July 19, 2013

      haha ayo rega ikutan jawab kalo mauu

      Like

    • rega · July 23, 2013

      nggak deh, udah banyak tuh

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s